Reses, Syafiuddin Asmoro Upayakan Bantuan Rusunawa di Tahun 2021

Reses, Syafiuddin Asmoro Upayakan Bantuan Rusunawa di Tahun 2021 H. Syafiuddin saat dialog bersama para ulama dan santri di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Bangkalan, Kamis (17/12).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Syafiuddin Asmoro, Anggota Komisi V berjanji akan merealisasikan bantuan rusunawa ke pondok pesantren di Madura pada tahun anggaran 2021.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan dialog reses bersama para ulama dan santri di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Bangkalan, Kamis (17/12/20).

Pria yang akrab dipanggil Abah Syafi' ini mengaku tidak bisa merealisasikan bantuan rusunawa di tahun 2020, dikarenakan dirinya tidak berpartisipasi dalam pembahasan RPD di tahun 2019. Sehingga, dalam kesempatan ini dirinya berjanji akan mengupayakan di tahun 2021.

"Walaupun saya tidak pernah mondok di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Bangkalan, tapi kakak, dan keluarga adalah santri Syaichona Cholil. Jadi, ini menjadi kebanggaan untuk saya," ujarnya.

"Jadi saya mohon doa dan dukungan dari para ulama, agar aspirasi saya untuk bantuan terkait rusunawa di pondok pesantren bisa dapat terealisasikan di tahun 2021," pungkasnya.

Berdasarkan aspirasinya, diketahui saat ini Syafiuddin Asmoro telah memberikan bantuan bus santri kepada tiga lembaga pondok pesantren berbasis perguruan tinggi di Madura, yakni untuk Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Pondok Pesantren Nurul Cholil, dan Pondok Pesantren Al Zubair Pamekasan. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO