​Wakil Wali Kota Probolinggo Wafat karena Covid-19, Gubernur Khofifah Sampaikan Dukacita

​Wakil Wali Kota Probolinggo Wafat karena Covid-19, Gubernur Khofifah Sampaikan Dukacita Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Wali Kota Probolinggo H. M. Soufis Subri dalam suara acara. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Wakil Wali Kota Probolinggo HM. Soufis Subri.

"Innalillahi Wainnailaihi Raji'uun, atas nama pribadi, Pemerintah, dan Masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya keharibaan Allah SWT Wakil Wali Kota Probolinggo Bapak HM. Soufis Subri," ungkap Gubernur usai menggunakan hak pilihnya di TPS 25 Kelurahan Jemur Sari Wonocolo - Surabaya, Rabu (9/12).

juga turut mendoakan semoga Almarhum HM. Soufis Subri diberikan jalan yang lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga husnul khatimah dan beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur .

"Semoga seluruh keluarga dan masyarakat kota Probolinggo sabar, tabah dan ikhlas melepas almarhum yang merupakan salah satu putra terbaik Kota Probolinggo," imbuhnya.

Seperti diketahui, Wakil Wali Kota Probolinggo meninggal dunia setelah dirawat karena positif terinfeksi . Almarhum meninggal pada hari Rabu (9/12) pukul 06.30 WIB, usai menjalani perawatan secara intensif selama 19 hari di RSUD dr. Soetomo Surabaya,

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO