Dispora Pamekasan Gelar Penutupan PPLPsD Cabor Karate

Dispora Pamekasan Gelar Penutupan PPLPsD Cabor Karate Kegiatan penutupan PPLPD Cabor karate yang dilaksanakan di Aula Kantor Dispora Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penyelenggaran Pembinaan Latihan Potensi Daerah (PPLPD) Cabang Olahraga Karate yang diikuti 16 atlet dan 4 pelatih Kabupaten Pamekasan selama 6 bulan resmi ditutup, bertempat di Aula Kantor Dispora setempat, Senin (07/12/20).

Hadir dalam acara tersebut, Plt Sekretaris Dispora Kabupaten Pamekasan, Almarah Sugandi, S.T., Kabid Olahraga Dra Nanik Rizkiyah, M.M., Kasi Olahraga Prestasi Apriyanto, S.Pd., M.M., serta seluruh peserta dan pelatih yang mengikuti pelatihan tersebut.

PPLPD yang dilaksanakan dari bulan Juli sampai Desember bertujuan untuk membina, mendidik, dan mengembangkan prestasi olahraga yang dipersiapkan untuk kejuaran tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Menurut Plt. Kepala Dispora Kabupaten Pamekasan Almarah Sugandi, kegiatan tersebut untuk meningkatkan potensi dan prestasi para atlet, khususnya di bidang .

“Tetapi yang paling utama adalah bagaimana para atlet ini bisa mendulang prestasi di tingkat provinsi dan nasional hingga tingkat internasional,” ungkap pria yang juga menjabat Plt Sekretaris Daerah ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO