Hasil Cabor Karate Porprov VI Jatim, Tuban Raih 1 Medali Emas dan 2 Perunggu

Hasil Cabor Karate Porprov VI Jatim, Tuban Raih 1 Medali Emas dan 2 Perunggu Pelatih Karate Budi Heriyanto bersama Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansyur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen Kabupaten kembali menambah pundi-pundi medali, kali ini dari Cabor Karate.  berhasil meraih 1 medali emas di kelas Kata Beregu dan 2 medali perak di kelas Kata Perorangan Putra di ajang Porprv VI Jatim 2019 yang digelar di Gedung Graha Sandiya.

Ketua Pelatih Karate Budi Heriyanto mengatakan, atletnya berhasil meraih emas setelah sukses mengalahkan kontingen asal Kota Malang di babak final. Untuk medali perunggu diraih oleh Kata Beregu Putra dengan atlet Kurniawan, R Zufar, dan M Hadaya. Sedangkan, perunggu yang terakhir diperoleh Rahmat Agil Setya dengan kelas Kumite Perorangan +84 kilogram.

Budi mengaku bangga atas hasil yang diraih cabor lantaran melampaui target yang dicanangkan, yakni 3 perak dan 1 perunggu. "Alhamdulillah anak-anak sangat bagus sata bertanding," paparnya.

Sementara itu, Ketua KONI Mirza Ali Mansyur bersyukur atas tambahan medali dari cabor di Porprov. "Saya merasa bangga, semoga bisa menambah semangat atlet kita yang lain," terangnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO