Prokes Diperketat, Wali Kota Probolinggo Cek Museum Rasulullah

Prokes Diperketat, Wali Kota Probolinggo Cek Museum Rasulullah Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin saat mencoba fasilitas cuci tangan otomatis di Museum Rasulullah.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Tingginya penambahan pasien Covid-19, membuat Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin bergerak cepat. Kali ini, orang nomer satu di Kota Probolinggo itu mengecek langsung keberadaan pengunjung Museum Rasulullah. Termasuk juga fasilitas prokes, seperti hand sanitizer di depan museum.

“Saya ingin melihat secara langsung bagaimana fasilitas prokesnya,” tandasnya kepada wartawan, Minggu (29/11).

Habib Hadi menegaskan, sesuai aturan protokol kesehatan, kuota pengunjung Museum Rasulullah tetap dibatasi.

“Pengunjung yang masuk tetap dibatasi sampai 40 orang. Begitu pula ketika hendak masuk ke ruang utama, nanti akan dibagi lagi. Karena kita tetap harus menerapkan prokes,” katanya.

Di dalam museum tersebut, tidak hanya berisi barang-barang artefak peninggalan Nabi dan para sahabat. Namun juga barang-barang lokal lainnya.

Melihat banyaknya pengunjung yang datang ke Museum Rasulullah, Wali Kota Habib Hadi berharap agar ke depan lebih baik. Sehingga keberadaan museum nanti dilirik oleh para investor. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO