Yayasan Buddha Tzu Chi Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Probolinggo

Yayasan Buddha Tzu Chi Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Probolinggo Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat menyerahkan bantuan di area Makodim 0820/Probolinggo. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid-19 berupa 25 ton beras dan 50 ribu masker medis. Bantuan itu diterima langsung oleh tiga pilar. Yakni Pemkab/Pemkot Probolinggo, Polres Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota, serta Makodim 0820 Probolinggo.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini yang tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Baik masyarakat kabupaten maupun kota," ujar Sekdakot Probolinggo Ninik Ira Wibawati, Rabu (23/6/2021).

Menurut dia, bantuan beras itu nantinya akan diberikan kepada setiap KK (Kepala Keluarga) sebanyak 10 kg beras dan 20 buah masker.

Dalam kesempatan ini, Ninik juga menyampaikan bahwa Pemkot Probolinggo terus mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi penyebaran Covid-19 belakangan kembali meningkat. 

Sekadar diketahui, merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berdiri pada tahun 1966. Yayasan ini bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, sosial, dan budaya humanis. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO