Nur Hasan Apresiasi Kinerja Bupati Bangkalan terhadap Pendidikan dan Kesehatan

Nur Hasan Apresiasi Kinerja Bupati Bangkalan terhadap Pendidikan dan Kesehatan Nurhasan, Ketua Komisi D DPRD Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Nur Hasan, politikus PPP mengapresiasi kinerja Bupati R. Abdul Latif Imron selama dua tahun kepemimpinannya. Dia menilai, R. Abdul Latif capaian kinerja Imron Amin yang saat ini fokus pada peningkatan pendidikan dan kesehatan di kota sholat dan dzikir, cukup baik.

"Bupati mendorong kesejahteraan para tenaga pendidik, khususnya guru ngaji dan diniyah. Ke depan bupati akan berikan beasiswa bagi tenaga pendidik swasta," jelas Nur Hasan pada BANGSAONLINE.com

Untuk itu, dia meminta agar semua masyarakat dan stakeholder merubah mindset agar sadar berpendidikan.

"Pola pikir masyarakat perlu berubah terhadap pentingnya sebuah pendidikan. Di bidang kesehatan, bupati selalu mengampanyekan ke masyarakat bawah, sampai ke grassroot terkait program Indonesia sehat berbasiskan keluarga. Saat ini bupati juga lagi berjuang melakukan peningkatan skill terhadap pengusaha serta mencetak para entrepreneur muda, baik dari kalangan pesantren atau anak muda lainnya," ujar Nur Hasan.

Untuk mencapai hal itu, kata Nur Hasan, maka kepemimpinan R. Abdul Latif Imron Amin perlu dilanjutkan hingga dua periode. Namun yang lebih penting, menurut pria yang juga Ketua Komisi D ini, adalah kreativitas dan improvisasi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menjalankan visi-misi bupati.

"Pentingnya kepala OPD mengubah mindset agar mampu menjabarkan visi-misi Bupati R. Abdul Latif Imron Amin, demi terwujudnya tujuan pembangunan," jelas dia. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO