Gus Yani Sambangi Kedai Roti Canai Milik Mantan Pramugari yang Viral

Gus Yani Sambangi Kedai Roti Canai Milik Mantan Pramugari yang Viral Gus Yani ketika bertandang di Kedai Roti Canai milik Dewi di Desa Kertosono, Kecamatan Sidayu. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup Fandi Akhmad Yani menyambangi kedai roti canai dan teh tarik milik Dewi Amalia Fitri, gadis cantik mantan pramugari yang viral belakangan ini di Desa Kertosono, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Rabu (25/11/2020) kemarin.

Gadis 20 tahun yang pernah bekerja di salah satu maskapai penerbangan dan kemudian dirumahkan dampak pandemi Covid-19 ini kaget saat disambangi cabup nomor urut 2 ini.

Di sela-sela kampanye di Sidayu, Gus Yani bersama tim pemenangan dan relawan sengaja mengunjungi kedai Dewi untuk mencicipi kuliner khas negeri jiran Malaysia tersebut.

"Ya Allah nggak nyangka saya kalau kedai saya bakal didatangi Gus Yani. Ya seneng banget lah, soalnya ramai tadi sampai nggak muat tempat duduknya," ungkap Dewi seraya tersenyum dengan mata yang berbinar-binar.

Anak pertama dari dua bersaudara pasangan suami istri (pasutri) Zainuri dan Khosatun ini sebelumnya bekerja sebagai pramugari di Maskapai Penerbangan Internasional Lion Air Group. Namun, ia dan pramugari sejawatnya harus kena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi Covid-19.

Kini, Dewi merasa nyaman lantaran bisa usaha sendiri dengan penghasilan harian. Ia sebenarnya sempat mendapat tawaran untuk kembali bekerja menjadi pramugari. Namun Dewi menolaknya, lantaran ia merasa lebih nyaman bisa bekerja dekat dengan kedua orang tuanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO