Geger, Warga Desa Bunder Pamekasan Ditemukan Gantung Diri

Geger, Warga Desa Bunder Pamekasan Ditemukan Gantung Diri Tempat korban gantung diri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Bunder Timur, Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, digemparkan dengan ditemukannya wanita warga setempat, Turiye (53), meninggal dengan cara gantung diri, Rabu (25/11/20) sore.

Turiye ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan sarung wanita (samper) oleh Prima Maulana (cucunya), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kematian neneknya yang tidak wajar itu diketahui Prima pada saat hendak ke kamar mandi. Saat  melihat ke arah kamar Turiya, ia terkejut mendapati neneknya sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan sarung wanita.

"Melihat kejadian tersebut saya langsung memanggil ibu saya, Siti Jamila dan memberitahukannya bahwa nenek telah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," tutur Prima Maulana saat memberikan kesaksiannya kepada petugas Polsek Pademawu, Rabu (25/11/20).

Melihat kondisi neneknya tergantung itu, Siti Jamila dan Prima Maulana meminta tolong kepada warga untuk menurunkan jasad korban.

Kapolsek Pademawu, AKP Suryono membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Menurutnya, setelah menerima informasi itu, pihaknya langsung terjun ke TKP untuk melakukan input informasi dari para saksi-saksi serta melakukan identifikasi korban.

"Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima atas meninggalnya Turiya dan tidak akan menuntut secara hukum di kemudian hari serta membuat surat pernyataan," ujar AKP Suryono.

"Menurut keterangan dari keluarga dan tetangga sekitar, bahwa korban Turiya mempunyai riwayat sakit maag akut/sampai muntah darah yang tak kunjung sembuh," tutup AKP Suryono. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO