Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Pamekasan, Ada Dugaan Dibunuh

Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Pamekasan, Ada Dugaan Dibunuh Sejoli yang ditemukan tewas di Hotel Garuda, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua mayat sejoli yang ditemukan di kamar Hotel Garuda jalan Mesigit no.1 , Kamis (24/1) malam lalu, ada dugaan merupakan korban pembunuhan.

Hal ini berdasarkan hasil visum kedua korban, yang mana ditemukan bekas cekikan, jeratan kain di leher, luka memar, dan cakaran di bagian tubuh Aisyah.

Hasil visum ini menguatkan dugaan bahwa Aisyah bukan bunuh diri, tetapi dibunuh oleh pasangan kencannya yakni Roy Robbi. Sedangkan Roy Robbi sendiri ditemukan tewas di kamar mandi dengan gantung diri.

Terkait hal ini, Kasatreskrim Rolres AKP Hari Siswo Suwarno menyatakan akan terus melakukan pendalaman penyidikan untuk memastikan penyebab kematian Aisyah.

“Kami menduga kuat korban wanita (Siti Nur Aisyah, red) tewas bukan akibat bunuh diri, tapi dibunuh oleh pasangannya, yang kemudian bunuh diri. Namun untuk memastikan, kami masih melakukan penyeldikan lebih lanjut,” ungkap Hari Siswo, Senin (28/01/19).

Seperti yang diberitakan sebelumnya telah ditemukan dua mayat seorang laki-laki dan perempuan dengan dugaan bunuh diri di kamar Hotel Garuda jalan Mesigit no 1 yang berada di sebelah Selatan area Arek Lancor, . Korban yakni atas nama Siti Nur Aisyah (24) warga Kelurahan Kowel , dan Roy Robbi (20) asal Driyorejo, Gresik. (err/dur)

CEK VIDEONYA DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO