Selasa, 26 Maret 2019 08:10

Sejoli Bunuh Diri di Hotel Pamekasan, Ini Pekerjaan dan Identitasnya

Jumat, 25 Januari 2019 09:45 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Erry Sugianto
Sejoli Bunuh Diri di Hotel Pamekasan, Ini Pekerjaan dan Identitasnya
Sejoli yang ditemukan tewas di Hotel Garuda, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan sejoli yang ditemukan tewas Kamis (24/01) malam, di kamar hotel Garuda, Kabupaten Pamekasan, Madura adalah sepasang kekasih.

Aisyah (25) yang ditemukan tewas dengan memutus urat nadinya ternyata sebagai karyawan konter handphone Vivo yang berada di jalan Abdul Azis, Pamekasan. Hal tersebut dibenarkan Tutor Vivo, Bambang S.

"Iya Aisyah itu orang Kowel, memang sebagai promotor di Vivo yang di Parteker," jelas Bambang dan menambakan jika pagi hari dia masih masuk kerja.

"Tapi sekitar pukul 9.30 wib dia pamit keluar mau beli kertas folio, tapi tidak kembali lagi," tutur dia saat berada di TKP.

Selanjutnya, korban tidak ada kabarnya sampai pukul 21.30 malam. Sedangkan tas dan hp-nya tertinggal di konter. Barang itu kemudian diantarkan ke rumahnya di Kowel.

Mengetahui itu, keluarganya panik karena Aisyah tidak ada kabar beritanya dari pagi. Bahkan bapak korban sempat pingsan.

Sedang pasangan prianya diketaui bernama Roy Robbi, kelahiran Malang tahun 1998 adalah warga Dusun Ngambar, Bambe, Driyorejo, Gresik (sebelumnya tertulis Griya Kabupaten Gresik). Dia ditemukan tewas dengan gantung diri di kamar mandi di kamar nomor 10. Dia diketahui sering menginap di hotel Garuda.

"Saya sudah melihat dua kali mas, korban menginap di sini, tapi sendirian," tutur salah seorang penjaga hotel Garuda yang tidak mau menyebutkan namanya. "Dia kalau check in sendirian, tidak ada temennya," tambahnya.

Kedua korban yang tewas mengenaskan tersebut pagi ini masih berada di RSUD Dr. H. Slamet Martodjirjo untuk dilakukan autopsi . (err/ns)

CEK VIDEONYA DI SINI

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...