Senin, 27 Mei 2019 03:07

Sejoli Bunuh Diri di Hotel Pamekasan, Ini Pekerjaan dan Identitasnya

Jumat, 25 Januari 2019 09:45 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Erry Sugianto
Sejoli Bunuh Diri di Hotel Pamekasan, Ini Pekerjaan dan Identitasnya
Sejoli yang ditemukan tewas di Hotel Garuda, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan sejoli yang ditemukan tewas Kamis (24/01) malam, di kamar hotel Garuda, Kabupaten Pamekasan, Madura adalah sepasang kekasih.

Aisyah (25) yang ditemukan tewas dengan memutus urat nadinya ternyata sebagai karyawan konter handphone Vivo yang berada di jalan Abdul Azis, Pamekasan. Hal tersebut dibenarkan Tutor Vivo, Bambang S.

"Iya Aisyah itu orang Kowel, memang sebagai promotor di Vivo yang di Parteker," jelas Bambang dan menambakan jika pagi hari dia masih masuk kerja.

"Tapi sekitar pukul 9.30 wib dia pamit keluar mau beli kertas folio, tapi tidak kembali lagi," tutur dia saat berada di TKP.

Selanjutnya, korban tidak ada kabarnya sampai pukul 21.30 malam. Sedangkan tas dan hp-nya tertinggal di konter. Barang itu kemudian diantarkan ke rumahnya di Kowel.

Mengetahui itu, keluarganya panik karena Aisyah tidak ada kabar beritanya dari pagi. Bahkan bapak korban sempat pingsan.

Sedang pasangan prianya diketaui bernama Roy Robbi, kelahiran Malang tahun 1998 adalah warga Dusun Ngambar, Bambe, Driyorejo, Gresik (sebelumnya tertulis Griya Kabupaten Gresik). Dia ditemukan tewas dengan gantung diri di kamar mandi di kamar nomor 10. Dia diketahui sering menginap di hotel Garuda.

"Saya sudah melihat dua kali mas, korban menginap di sini, tapi sendirian," tutur salah seorang penjaga hotel Garuda yang tidak mau menyebutkan namanya. "Dia kalau check in sendirian, tidak ada temennya," tambahnya.

Kedua korban yang tewas mengenaskan tersebut pagi ini masih berada di RSUD Dr. H. Slamet Martodjirjo untuk dilakukan autopsi . (err/ns)

CEK VIDEONYA DI SINI

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...