Cemburu Buta, Gadis 18 Tahun di Pamekasan Bunuh Diri, Loncat dari Jembatan

Cemburu Buta, Gadis 18 Tahun di Pamekasan Bunuh Diri, Loncat dari Jembatan Tim SAR gabungan mengangkat jenazah dari Sungai Jombang di Kelurahan Patemon Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh tragis nasib Er (18) warga Kaduarah Barat Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura. Hanya karena melihat pacar boncengan dengan cewek lain, dia nekat meloncat dari atas jembatan ke sungai Jombang di Kelurahan Patemon, Sabtu (13/4) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Info yang dihimpun, awalnya korban melintas di atas jembatan bersama temannya Atika Asriana Maharani (15). Korban lalu melihat kekasihnya berboncengan dengan dua cewek lain. Korban lalu mencoba menghentikan cowoknya (Abdurrahman red), namun tidak dihiraukan.

Karena kesal dan cemburu buta, Er mencoba bunuh diri dengan turun dari sepeda motor dan meloncat ke sungai yang lagi banjir.

"Karena sudah gelap mata, korban meloncat dari atas jembatan ke sungai yang saat itu sedang banjir," ungkap Atika sambil menangis saat memberikan kesaksian.

Sedangkan info dari Budi Cahyono yang merupakan supervisor Pisfalops BPBD Pamekasan yang ikut dalam pencarian mengatakan, korban meloncat ke sungai Jombang di kelurahan Patemon sekitar pukul 01.30 WIB.

"Sedangkan Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitar TKP sejak pukul 02.00 WIB dan baru ditemukan pukul 09.30 tidak jauh dari TKP," tuturnya sesaat setelah mengangkat jenazah korban.

Budi menambahkan, setelah jenazah ditemukan, langsung dibawa ke RSUD Slamet Martodjirjo. Dalam kejadian tersebut, korban memakai jaket warna hitam, kaos singlet juga warna hitam, dan celana hitam. Sedangkan barang bukti Hp nokia dan sepasang sandal milik korban. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO