Cabup Kelana Dapat Hadiah Sorban dari Habib Smith dan Didoakan Gus Rofiq Siroj

Cabup Kelana Dapat Hadiah Sorban dari Habib Smith dan Didoakan Gus Rofiq Siroj ISTIMEWA: Kelana Aprilianto saat menerima serban dari Habib Muhammad bin Smith. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cabup Sidoarjo 2020 Kelana Aprilianto mendapatkan hadiah khusus berupa sorban putih dari ulama kondang, Habib Muhammad bin Smith.

Pemberian serban itu terjadi saat Cabup Kelana dan Habib Smith bertemu dalam acara hajatan pernikahan putri salah seorang tokoh Sidoarjo, Najib Martak di Gedung Rohmatul Ummah, di Bluru, Kota Sidoarjo, Sabtu (21/11).

Hadir pula dalam hajatan tersebut sejumlah pengurus PCNU Sidoarjo, di antaranya Rais Syuriah KH Rofiq Siroj, Ketua Tanfidziyah KH Maskun, serta Wakil Ketua KH Ahmad Khoiri.

Semula, Kelana yang hadir didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Haji Masnuh tampak berbincang hangat dengan Habib Smith. Sesekali, keduanya saling membisikkan sesuatu.

Sekian waktu berbincang, Habib Smith kemudian terlihat mendoakan Kelana. Sejurus kemudian, dia mengalungkan sorban warna putih yang dikenakannya ke leher Kelana, dilanjut saling bergenggaman tangan.

Ditemui usai acara, Kelana kepada wartawan mengaku bersyukur karena banyak yang mendoakan. Lebih-lebih mendapat pemberian khusus berupa serban dari Habib Smith.

"Serban ini mungkin isyarah bagi kami bahwa beliau juga sudah merasakan insyaallah kemenangan ada pada paslon nomor tiga," ucap Kelana yang berpasangan dengan Cawabup Dwi Astutik tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO