Peduli Terhadap Guru Ngaji dan Madin, Pengusaha H. Muhammad Imron Bagikan Seribu Kacamata

Peduli Terhadap Guru Ngaji dan Madin, Pengusaha H. Muhammad Imron Bagikan Seribu Kacamata H. Mohammad Imron Thahir saat menyerahkan bantuan kacamata secara simbolis kepada Ketua PCNU Bangkalan, KH. Makki Nasir untuk disalurkan kepada guru ngaji, Kamis (12/11/2020). foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hj. Mohammad Imron, pengusaha Jakarta asal Murombuh, Kabupaten Bangkalan, memberikan bantuan 1.000 kacamata untuk guru ngaji dan madin di Kabupaten Bangkalan bekerja sama dengan PCNU Bangkalan, Kamis (12/11).

Bantuan 1.000 kacamata ini menjadi bentuk kepeduliannya terhadap guru madin dan ngaji di Kabupaten Bangkalan yang saat ini menurutnya kurang diperhatikan. Padahal, kata Imron, guru madin dan ngaji merupakan ujung tombak bagi anak muda yang sangat menentukan moral generasi muda Bangkalan.

"Saat ini perhatian untuk guru madin dan ngaji di Kabupaten Bangkalan sangat minim sekali. Mudah-mudahan bantuan dalam bentuk barang ini bisa bermanfaat untuk membantu para ustadz," ujarnya kepada media saat memberikan bantuan di Pondok Pesantren Syaikhona Kholil, Kamis (12/11/2020).

Bantuan ini bekerja sama dengan PCNU Bangkalan, selaku pelaksana yang akan mendistribusikan kepada seluruh guru ngaji dan madin di Kabupaten Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...