Senin, 17 Mei 2021 05:14

PT Piaggio Kenalkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition

Selasa, 10 November 2020 19:53 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
PT Piaggio Kenalkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hadir di masa pandemi, Vespa GTV Sei Giorni II Edition diperkenalkan secara virtual hari ini, Selasa (10/11/2020). Model terbaru tersebut diusung untuk mengingatkan pada Vespa klasik. Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV Sei Giorni II Edition terbaru.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pihaknya ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia.

“Nilai timeless classic Vespa yang begitu masyhur kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu dan kebahagiaan penuh kemenangan itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern," terangnya.

Adapun untuk desain, terinspirasi oleh sang legenda. Dengan Warna baru grey titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan shockbreaker-nya menghadirkan kepribadian berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan penuh nuansa petualangan.

BACA JUGA : 

Empat Hari Libur Lebaran, Pengunjung KBS Tembus 17.801 Orang

​Suasana Idul Fitri, Bunga Tabebuya Bermekaran, Percantik Jalanan Surabaya, Warga Berswafoto

Lebaran ke-2, Kawasan Bisnis Pergudangan Margomulyo Lengang dan Sepi

Begini Cara Ikutan Silaturahim dan Halal Bihalal dengan Wali Kota Eri Secara Virtual

Pelat Vespa Sei Giorni II Edition bernomor yang terletak pada bagian belakang perisai menyoroti keunikan model ini. Sementara di bawahnya, tampilan front tie berhias warna hitam matt. Terakhir, pelat Sei Giorni khusus yang terpasang pada bagian belakang merupakan detail khusus yang tidak mungkin terlewatkan.

Vespa Sei Giorni terbaru mengadopsi mesin 300 HPE (High Performance Engine) yang paling bertenaga. Mesinnya dapat menghasilkan tenaga maksimum 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm yang semakin menegaskan kesiapannya untuk dikendarai secara elegan di perkotaan, untuk berwisata, ataupun berpetualang jarak jauh.

Seperti semua versi Vespa berbodi besar, Vespa Sei Giorni memiliki kompartemen helm yang luas dan tempat duduk yang luas serta nyaman. Demi keselamatan ekstra, Vespa Sei Giorni telah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada set lampu belakang.

"Untuk keselamatan ekstra, kini sistem pengereman anti-lock ABS ditambahkan sebagai perlengkapan standar," pungkasnya. (diy/zar)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...