Gandeng PSBB dan JCP, ​SD Plus Nurul Hikmah Gelar Khitanan Massal

Gandeng PSBB dan JCP, ​SD Plus Nurul Hikmah Gelar Khitanan Massal Kegiatan sunatan massal yang digelar di lingkungan SD Plus Nurul Hikmah Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lembaga Nurul Hikmah bersama Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Center Pamekasan (JCP) menggelar bakti sosial sunatan massal di SD Plus Nurul Hikmah Jalan P. Sudirman Pamekasan.

Ketua Center Pamekasan, Mulyadi Izhaq mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas adanya kegiatan bakti sosial ini. "Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap masyarakat yang kurang mampu," kata Mulyadi, Senin (9/11/2020).

Mulyadi menuturkan, meski bantuan yang diberikan sedikit, ia berharap dapat diterima dengan baik dan bisa dinikmati.

Sementara itu, Miftahul Kamil, Pengurus Pesantren Nurul Hikmah berharap berbagai kegiatan sosial yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi sesama.

Ia menerangkan bahwa selain khitanan massal, pihaknya juga berbagi bantuan terhadap para duafa. "Semoga kegiatan ini dapat membantu sesama yang kurang mampu dan bermanfaat bagi sesama," terangnya.

Miftah mengatakan, kegiatan sosial seperti ini berlangsung selama dua minggu. Artinya, khitanan massal minggu depan akan tetap dibuka.

Lokasi khitanan massal, kata dia, digelar di lingkungan SD Plus Nurul Hikmah yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 7 Kabupaten Pamekasan. Oleh sebab itu, jika ada yang berminat menyunat anaknya dipersilakan dibawa ke lembaga tersebut.

"Kegiatan ini berlangsung setiap minggu selama dua minggu mendatang. Gratis dari kami, bahkan kami beri sarung, snack, juga obat-obatan," ujarnya.

"Ini kegiatan ketiga kami setelah di Desa Akkor dan Desa Larangan Slampar. Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan lancar," pungkasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO