Pasutri Tabrak Pohon di Jalan Raya Yos Sudarso Banyuwangi, Istri Tewas

Pasutri Tabrak Pohon di Jalan Raya Yos Sudarso Banyuwangi, Istri Tewas Polisi dan masyarakat sedang menolong korban.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso, tepatnya di depan SPBU Sukowidi Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Minggu (8/11/2020) pagi. Satu orang tewas, usai pengendara motor tabrak pohon.

Kecelakan tunggal tersebut menimpa seorang pengendara motor Honda Supra X Nopol: P-2685-VL bernama Moh. Soleh (60), yang berboncengan dengan istrinya Faridah (50). Keduanya merupakan warga Lingkungan Tanjung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan sekitar pukul 04.30 WIB. Sesampainya di TKP, tiba-tiba pengendara motor ini oleng hingga menabrak pohon, setelah didahului mobil misterius.

"Diduga pengendara motor itu terkejut sehingga banting setir ke kiri, dan kemudian menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah timur," kata Iptu Ardhi Bita Kumala kepada BANGSAONLINE.com.

Akibatnya, kata Ardhi, pengendara motor atas nama Moh. Saleh mengalami luka berat di bagian kepala dan retak di bagian pipi. Sedangkan istrinya, Faridah meninggal dunia di TKP.

"Setelah kejadian korban Moh. Saleh langsung dibawa ke RSUD. Blambangan. Sedangkan istrinya Faridah, yang meninggal di tempat kejadian tersebut langsung dibawa pulang ke rumah duka, lantaran pihak keluarga tidak berkenan dibawa ke rumah sakit," pungkasnya. (guh/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO