Tertabrak KA Sri Tanjung di Banyuwangi, Tubuh Perempuan Tanpa Identitas Tercerai Berai

Tertabrak KA Sri Tanjung di Banyuwangi, Tubuh Perempuan Tanpa Identitas Tercerai Berai Warga saat mengerumuni jasad perempuan tanpa identitas yang tertabrak KA Sri Tanjung di Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan paruh baya tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung di Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Rabu (23/3). Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, sontak mengerumuni jasad yang terseret bersimbah darah. 

Kondisinya pun mengenaskan, beberapa bagian tubuh berserakan hingga tidak bisa dikenali. , AKP Endro Abianto, mengatakan bahwa korban kini telah dievakuasi di .

"Identitas korban belum diketahui. Dia tertabrak kereta api Sritanjung di lingkungan Kelurahan Boyolangu sekira pukul 07.00 WIB," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Endro, korban berjalan di tengah rel dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, relasi Banyuwangi-Yogyakarta melaju dari arah utara ke selatan.

"Padahal masinis sudah membunyikan klakson, tetapi tidak dihiraukan, sehingga tertabrak kereta api tersebut," tuturnya.

mengimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk dapat melapor ke Polisi. Pasalnya, identitas korban hingga saat ini belum diketahui lantaran kondisi jasad yang sudah tidak bisa dikenali. (guh/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kereta LRT Jabodetabek Tabrakan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO