Mobil Iring-iringan Menhub dan Kakorlantas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Banyuwangi

Mobil Iring-iringan Menhub dan Kakorlantas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Banyuwangi Mobil iring-iringan Mnehub yang terlibat kecelakaan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Iring-iringan mobil rombongan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumardi dan Kakorlantas terlibat di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan/Kabupaten . Tepatnya di depan Pasar Blambangan, Minggu (26/12/2021), sekira pukul 14.30 WIB.

Ada tiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, antara lain Toyota Kijang Innova milik Pemkab , Kijang Innova milik Jasa Raharja, dan Toyota Hilux milik Dishub. Beruntung, insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan data yang dihimpun BANGSAONLINE.com, rombongan para pejabat negara itu usai melakukan peninjauan Posko Nataru di Pelabuhan Ketapang dan akan menuju Bandara .

Namun, setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba salah satu mobil yang berada di belakang menteri berhenti mendadak, sehingga tabrakan beruntun itu pun tak dapat dihindarkan.

Kasatlantas Polresta , Kompol Akhmad Fani Rakhim, mengatakan ketiga mobil tersebut bukan termasuk rombongan utama para pejabat.

Ketiga mobil itu terpisah, dan mencoba mengejar iring-iringan mobil rombongan utama yang mengangkut Menteri Perhubungan, Kakorlantas, dan para pejabat lainnya.

"Diduga karena kurang hati-hati, terjadilah tabrakan beruntun tersebut. Yang terlibat ada mobil dishub dan Jasa Raharja," kata Fani.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, insiden tersebut sempat mengejutkan warga sekitar. "Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," pungkasnya. (guh/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Toyota Land Cruiser di Sumedang Alami Kecelakaan Beruntun':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO