Mobil Travel Tabrak Pohon di Banyuwangi, Seorang Penumpang Terjepit

Mobil Travel Tabrak Pohon di Banyuwangi, Seorang Penumpang Terjepit

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Mobil travel Isuzu Giga Nopol D-7091-AT menabrak pohon di tepi Jalan Raya S Parman, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten , Sabtu (24/7/2021) pagi. Akibatnya, seorang penumpang yang duduk di kursi depan sempat terjebak lantaran terjepit.

Keterangan saksi, kendaraan sarat penumpang yang berasal dari Jawa Barat tujuan Bali itu, melaju dari arah Selatan ke Utara. "Kronologi kejadian saya enggak tahu, saya kebetulan lewat mau kerja. Ada seorang penumpang luka, karena terjepit," kata Doni, pengguna jalan.

Menurut Doni, posisi korban yang terjepit tersebut memiliki tubuh besar dan duduk di jok penumpang dekat sopir. Evakuasi korban berlangsung dramatis lantaran kaki korban terjepit sasis kendaraan hingga patah tulang.

"Dua jam lebih proses evakuasinya oleh petugas. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Blambangan," ujar Doni.

Polisi menduga sopir travel kurang hati-hati saat membawa kendaraan berpenumpang delapan orang.

"Kendaraan melaju dari arah selatan ke utara menuju Bali. Dugaan sementara sopir kurang hati-hati," jelas Kanit Laka Lantas Polresta Iptu Budi Hermawan.

Setibanya di TKP, lanjut Budi, tiba-tiba dari arah timur melaju kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berbelok ke utara. Sehingga pengemudi travel terkejut dan membanting setir ke kiri kemudian menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah timur.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. Namun seluruh penumpang termasuk sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rsud Blambangan ," pungkasnya. (guh/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO