Gara-Gara Cita-Citata, Ayu Ting Ting Diledek Rekan Sesama Artis

Gara-Gara Cita-Citata, Ayu Ting Ting Diledek Rekan Sesama Artis Ayu Ting Ting. foto: liputan 6.com

BangsaOnline - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Sayang, kedekatan Ayu dan desainer itu hanya berjalan singkat.

Kabarnya, merenggangnya hubungan Ayu dengan Ivan karena kehadiran Cita Citata. Saat tampil di Pesbukers, Selasa, 3 Februari 2015, Ayu kembali disinggung soal kedekatan Ivan dengan Cita Citata.

"Benar ya, Bu Ayu cemburu sama Cita Citata," kata Jessica Iskandar tertawa. Ayu langsung memasang wajah marah. Jessica semakin senang menggoda pelantun Alamat Palsu itu. "Wah, jadi benar nihBu Ayu cemburu ya sama Cita Citata," ungkapnya.

Ayu sempat diam sejenak. Kemudian menjawab dengan emosi. "Nggak sih. Nggak ada, nggak ada. Jessica mah suka begitu ya," ujar Ayu kesal.

Ruben Onsu tak mau kalah. Ia juga mulai ikut campur menggoda Ayu yang sedang memasang wajah marah. Ruben ikut memanasi Ayu dengan menyebut nama Cita Citata.

Ayu pun bangkit dari duduknya dan bertolak pinggang. "Haduh udah deh. Apaan sih kalian," ungkapnya.

Di saat itu, Ayu kedatangan tamu misterius. Tamu itu mengaku memiliki perasaan terhadap Ayu. Para bintang Pesbukers menduga tamu itu adalah Ivan Gunawan.

Setelah Ayu, Ivan sempat memamerkan kemesraannya dengan Cita Citata. Dari situ Ayu menjadi "korban" teman-temannya di acara tersebut.

Sumber: viva.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO