Konsolidasi Korcam dan Kordes Relawan, Kader PAN Bergerak Menangkan Kelana-Astutik

Konsolidasi Korcam dan Kordes Relawan, Kader PAN Bergerak Menangkan Kelana-Astutik SOLID: Konsolidasi pemenangan Kelana-Astutik yang dimotori Ketua Fraksi PAN Adhi Samsetyo, Jumat (30/10). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) membuktikan mesin partainya telah bergerak memenangkan Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik).

Salah satunya dilakukan oleh kader PAN Sidoarjo, yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sidoarjo, Adhi Samsetyo, dengan menggelar konsolidasi Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Relawan, Jumat (30/10).

Menurut Adhi, ada sekitar 150 orang terdiri dari Korcam dan Kordes Relawan yang mengikuti konsolidasi pemenangan Paslon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik). Ratusan relawan ini berasal dari wilayah Kecamatan Taman dan Sukodono.

"Tidak ada waktu untuk santai. Kader sudah turun ke lapisan masyarakat di Taman dan sukodono untuk memenangkan Berkelas. Paslon yang didukung PAN dan PDIP ini merupakan calon yang paling berkelas. PAN tidak mau kalah lagi di Sidoarjo," cetusnya kepada wartawan.

Terpisah, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jatim, Achmad Rubai memuji langkah Ketua Fraksi PAN DPRD Sidoarjo yang total berjuang memenangkan paslon nomor urut 3. “Langkah Pak Adhi ini memberi contoh positif kepada seluruh anggota fraksi PAN,” cetus Rubai.

Atas nama DPW PAN Jatim, Rubai mengungkapkan rasa terima kasih dan respek terhadap Adhi Samsetyo yang memanggul tanggung jawab untuk memenangkan paslon yang diusung PAN.

Rubai meyakini perjuangan Adhi tak sia-sia. Kata Rubai, pola yang dilakukan Adhi Samsetyo menggerakkan relawan PAN telah memberi fondasi untuk menang. “Saya optimistis Berkelas menang di Pilkada 2020,” cetus Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

Sebelumnya, saat bertemu Kelana Aprilianto di Posko Pemenangan, Perum Pondok Mutiara, Senin (26/10) lalu, Rubai yang didampingi Ketua Tim Pemenangan PAN Sidoarjo untuk Kelana-Astutik, Moh Zainul Lutfi, memastikan mesin PAN bergerak all out memenangkan Kelana-Astutik.

Selain struktur partai mulai kabupaten, kecamatan, desa hingga RT, termasuk anggota DPRD Sidoarjo asal PAN, para relawan dan simpatisan PAN juga sudah bergerak.

"Kami sudah meminta kepada mereka bahwa 9 Desember nanti, agar pilih nomer tiga Paslon Berkelas. Dan Insyaallah beliau (Kelana-Astutik) akan total memajukan dan mensejahterakan warga Sidoarjo," tandas Rubai. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO