Cabup Cawabup Sugiri Sancoko-Lisdyarita Hadiri Peringatan HSN

Cabup Cawabup Sugiri Sancoko-Lisdyarita Hadiri Peringatan HSN Cabup Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat hadiri Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Cabup dan Cawabup Ponorogo Sugiri Sancoko - Lisdyarita menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dan juga Peringatan Maulid Nabi di Desa Coper Kecamatan Jetis, Ponorogo, Kamis (29/10) kemarin. Sugiri Sancoko dan Lisdyarita disambut meriah oleh ulama dan seluruh elemen warga.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Desa Coper, bapak ustas, bapak kiai, dan bapak ibu semua yang telah mengundang saya dan bunda Lisdyarita untuk menghadiri acara peringatan Hari Santri Nasional dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada kesempatan ini. Saya dan bunda Lisdyarita bangga sekali bisa bertemu dengan semua masyarakat dan bersama-sama berdoa untuk Ponorogo yang lebih baik. Saya dengan bunda Lisdyarita juga mohon untuk didoakan, semoga apa yang kita cita-citakan bersama lancar dan sesuai yang diharapkan masyarakat semua," kata Sugiri dalam sambutannya.

"Terima kasih sekali lagi, saya dan bunda Lisdyarita bersama rombongan telah diberi kesempatan untuk bershalawat bersama dan bisa bersilaturahim dengan masyarakat Desa Coper. Semoga di dalam peringatan Hari Santri Nasional ini semua santri dan umat Islam pada umumnya tetap bisa bersama-sama menjaga apa yang telah dicita-citakan oleh leluhur kita semua untuk selalu berkebaikan," ungkap Sugiri.

Namun, Calon Bupati Sugiri Sancoko dan Calon Wakil Bupati Lisdyarita hanya sebentar di Desa Coper. Keduanya tidak bisa berlama-lama dalam acara tersebut, karena harus melanjutkan ke titik selanjutnya yang berada di Desa Kunti dan Desa Kupuk Kecamatan Bungkal. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO