Pilbup Sidoarjo 2020, PAN Pastikan All Out Menangkan Kelana-Astutik

Pilbup Sidoarjo 2020, PAN Pastikan All Out Menangkan Kelana-Astutik KONSOLIDASI: Pengurus PAN Jatim dan PAN Sidoarjo silaturahim bersama Kelana-Astutik, di Posko Pemenangan, Senin (26/10). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan mesinnya bergerak all out memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Diketahui, PAN dan PDIP berkoalisi mengusung Kelana-Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020.

Penegasan itu disampaikan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jatim, Achmad Rubai, usai bersilaturahim dengan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik di Posko Pemenangan Kelana-Astutik, Perum Pondok Mutiara Sidoarjo, Senin (26/10).

"PAN akan all out memenangkan beliau (Kelana-Astutik) karena beliau calon bupati-wakil bupati yang disukai dan dicintai oleh masyarakat Sidoarjo," cetus Rubai didampingi Ketua DPD PAN Sidoarjo Ahmad Dzulhimam dan Ketua Tim Pemenangan PAN Sidoarjo untuk Kelana-Astutik, Moh Zainul Lutfi.

Kata Rubai, dalam silaturahim ini, pihaknya berterima kasih pada Kelana-Astutik yang terus bergerak. "Kami juga berterima kasih pada masyarakat Sidoarjo yang meletakkan harapannya untuk Sidoarjo ke depan lebih bagus, kepada Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik," tandas Rubai yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

Rubai menegaskan, saat ini mesin partainya sudah bergerak all out menggalang dukungan untuk Kelana-Astutik. Selain struktur partai mulai kabupaten, kecamatan, desa hingga RT, termasuk anggota DPRD Sidoarjo asal PAN, para relawan dan simpatisan PAN juga sudah bergerak.

"Kami sudah meminta kepada mereka, bahwa tanggal 9 Desember nanti, agar pilih nomer tiga paslon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik). Dan Insyaallah beliau (Kelana-Astutik) akan total memajukan dan mensejahterakan warga Sidoarjo," tandas Rubai.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO