Kelana-Astutik Dapat Dukungan Kalangan NU Tulangan

Kelana-Astutik Dapat Dukungan Kalangan NU Tulangan Silaturahmi Tim Bintang Sembilan Berkelas Kelana-Astutik bersama kiai kampung, tokoh masyarakat, dan Warga NU Tulangan, Minggu (25/10/2020) sore. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukungan dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) terus mengalir terhadap Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik).

Setelah Kecamatan Jabon, Balongbendo, Prambon, Krian, dan Wonoayu, kali ini datang dari wilayah Tulangan. Dukungan terhadap paslon nomor urut 3 itu disampaikan saat silaturahmi Tim Bintang Sembilan Berkelas Kelana-Astutik bersama kiai kampung, tokoh masyarakat, dan Warga NU Tulangan, Minggu (25/10/2020) sore.

Silaturahmi itu juga dihadiri Cawabup Dwi Astutik yang didampingi Ketua Tim Pemenangan, Haji Masnuh. Hadir pula sejumlah kiai dan ibu nyai, di antaranya K.H. Mohammad Kirom dan H. Ahmad Khoiri.

Dalam kesempatan tersebut, Astutik mengajak semuanya untuk lebih menguatkan pemenangan, karena perjuangan menuju coblosan pada 9 Desember 2020 kurang 45 hari lagi.

"Kita harus terus bertindak positif. Kita ajak teman sekasur, sedapur, sesumur untuk memilih, memenangkan Kelana-Astutik 9 Desember nanti," pinta Astutik.

Selain itu, Kelana-Astutik akan tetap bersama kiai, ibu nyai, serta 36 elemen relawan yang ada. "Itu yang tercatat, relawan yang tidak tercatat juga banyak," imbuh Astutik.

Wakil Sekretaris PW Muslimat NU Jatim itu mencontohkan elemen alumni Ponpes Ploso Kediri, alumni Ponpes Tebuireng Jombang, alumni Ponpes Tambakberas Jombang, hingga alumni Ponpes Gading Malang yang ada di Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO