Jaga Sidoarjo Tetap Hijau, Gus Halim Minta Kader PKB Menangkan Gus Muhdlor-Subandi

Jaga Sidoarjo Tetap Hijau, Gus Halim Minta Kader PKB Menangkan Gus Muhdlor-Subandi KONSOLIDASI: Abdul Halim Iskandar saat konsolidasi dengan PKB Sidoarjo, di Hotel Luminor, Minggu (25/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim Abdul Halim Iskandar meminta pengurus, kader, dan simpatisan PKB di Sidoarjo memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali ()-Subandi.

Tujuannya, agar 'bangunan' PKB Sidoarjo yang kokoh selama 20 tahun, tidak runtuh. Ini disampaikan Abdul Halim Iskandar dalam acara konsolidasi DPC PKB, FPKB, dan DPAC PKB bersama DPW , di Hotel Luminor, Minggu (25/10).

Kata Abdul Halim Iskandar, -Subandi harus menang dan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo. Dia meminta semua pengurus dan kader PKB berkhidmat ke NU. Karena itu, paslon PKB harus menang agar semua tatanan yang ada tidak berubah.

"Ini tidak bicara suka dan tidak suka, atau dekat dan tidak dekat. Tapi ini sudah keputusan dan garis partai yang harus diperjuangkan agar Sidoarjo tetap hijau," cetus Gus Halim, panggilan karib Abdul Halim Iskandar.

Mantan Ketua DPRD Jatim ini menegaskan, jika mempertahankan perjuangan dan rintisan Abah Ipul (Saiful Ilah), maka pilihannya sekarang harus ke -Subandi. Ia mengungkapkan, jika penentuan rekomendasi paslon di Pilbup Sidoarjo berbeda dengan 18 wilayah lainnya di Jatim.

Jika di wilayah lain cukup satu kali survei. Namun di Sidoarjo butuh empat kali survei. Hasilnya, hanya satu kali kalah karena margin error. Sehingga dengan mekanisme yang sudah jelas tersebut, Gus Halim meminta semua kader PKB hingga Muslimat dan Fatayat tidak ke paslon lain.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO