Hari Jadi ke-156 Kabupaten Sidoarjo, Forpimda Ikuti Semaan Alquran

Hari Jadi ke-156 Kabupaten Sidoarjo, Forpimda Ikuti Semaan Alquran IKUTI – Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Wabup MG Hadi Sutjipto dan Sekda Vino Rudy Muntiawan saat mengikuti Semaan Alquran, di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (30/1/2015). foto humas pemkab sidoarjo untuk BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Sidoarjo menghadiri acara Semaan Alquran yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-156 Kabupaten Sidoarjo, usai salat Subuh, di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (30/1/2015).

Kegiatan itu juga diikuti , Wabup MG Hadi Sutjipto serta Sekda Vino Rudy Muntiawan. Masyarakatsekitar juga turut hadir dalam Sema’an Al-Quran melalui Majlis Sema’an Al-Quran (MANTAB) Dzikrul Ghofilin tersebut. Secara langsung bupati Sidoarjo membuka Sema’an Al-Quran yang khusus diadakan tiap hari Jum’at Wage itu.

Bupati Saiful menyambut baik terselenggaranya kegiatan Dzikrul Ghofilin. Selain sebagai media untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan tersebut adalah sarana untuk bersilaturrahim antara ulama dan Pemkab Sidoarjo. Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi media untuk berdo’a agar masyarakat Sidoarjo selalu diberikan kesehatan, ketentraman, kebahagiaan, keberkahan.

“Dzikrul Ghofilin ini, juga diniatkan untuk berkirim doa kepada para leluhur, masyarakat dan para pemimpin Kabupaten Sidoarjo, dengan harapan seluruhnya dianugerahi kebaikan, belas kasih, ampunan, dan hidayah Allah dengan harapan agar Kabupaten Sidoarjo ini ke depan akan semakin baik,” cetus Saiful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO