​DKC Garda Bangsa Surabaya Dilantik, Siap Bawa MAJU ke Balai Kota

​DKC Garda Bangsa Surabaya Dilantik, Siap Bawa MAJU ke Balai Kota Para pengurus DKC Garda Bangsa Kota Surabaya seusai dilantik foto bersama. foto: didi rosadi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus DKC Garda Bangsa Surabaya secara resmi dilantik untuk periode 2020-2026. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, Sabtu 10 Oktober 2020 di Hotel Mercure Surabaya.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyaffak Rouf, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman, Anggota DPR RI Tommy Kurniawan, Mantan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dzakiri, dan Menteri Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal, Abdul Halim Iskandar.

Pengurus baru DKC Garda Bangsa Surabaya periode 2020-2026 itu dipimpin oleh Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya, Mahfudz, yang juga dilantik secara resmi pada hari itu.

Mahfudz mengatakan bahwa Garda Bangsa adalah wadah baru untuk anak-anak muda Surabaya, utamanya di PKB untuk berproses lebih jauh dan lebih baik dari sebelumnya dalam hal berpolitik.

Sehingga ketika masuk secara resmi ke PKB, para pemuda tersebut sudah matang secara organisasi dan politik. Maka dari itu, ia berharap para anggota dan pengurus Garda Bangsa Surabaya bisa terus konsisten berproses dan mematangkan diri di dalam organisasi.

"Dari muda kalau tidak bisa setia, tidak bisa tegak lurus, jangan harap ketika tua kita mau dihormati. Tunjukan semuanya kalau kita ini orang yang konsisten dan mau belajar secara utuh," kata Mahfudz.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO