Dukung dan Menangkan BHS -Taufiq, Soksi Terjunkan 10 Relawan di Tiap Desa

Dukung dan Menangkan BHS -Taufiq, Soksi Terjunkan 10 Relawan di Tiap Desa SIAP BERJUANG: Soksi Sidoarjo menyerahkan surat dukungan kepada cabup BHS, Jumat (9/10) petang. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kabupaten Sidoarjo memberikan dukungan politik kepada paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq).

Ormas yang melahirkan Partai Golkar ini bakal menerjunkan 7-10 relawan di setiap desa untuk memenangkan paslon BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo 2020. Kesiapan relawan itu disampaikan Soksi saat menyerahkan surat dukungan kepada Cabup BHS, di Kafe Cangkrukan, Perum KNV Sidoarjo, Jumat (9/10) petang.

Sekretaris DPC Soksi Kabupaten Sidoarjo, Mochamad Solichin menyatakan, pihaknya akan semaksimal mungkin memenangkan BHS-Taufiq.

"Kami akan semaksimal mungkin, terutama di tingkat kecamatan dan desa. Untuk tiap ranting (desa) kami akan bentuk 7-10 relawan," cetus Sholichin didampingi Ketua Soksi Sidoarjo, Shochibul Yanto.

Solichin menyebut sejumlah alasan Soksi Sidoarjo memberikan dukungan kepada BHS-Taufiq. Salah satu pertimbangan utamanya, visi-misi dan program BHS-Taufiq cocok dengan perjuangan Soksi.

Selain itu, sosok BHS dinilai sebagai pimpinan yang amanah. Alasannya, terbukti saat menjadi anggota DPR-RI sudah banyak membantu masyarakat Sidoarjo.

"Salah satu contohnya pembangunan Pasar Sukodono itu berkat jerih payah Pak BHS yang membawa program hingga mendapat julukan DPR pasar. Itu karena beliau (BHS) peduli terhadap pasar," tandas Solichin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO