Dekatkan Diri ke Masyarakat, Ipuk Blusukan di Pasar Rogojampi

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Ipuk Blusukan di Pasar Rogojampi Ipuk saat mengajak masyarakat makan di warung Pasar Rogojampi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Calon Bupati Banyuwangi nomer urut 2 blusukan di pasar Rogojampi guna menyapa para pedagang. Ia juga menanyakan kondisi penjualan pedagang yang mengalami penurunan akibat Pandemi Covid-19, Selasa (6/10/2020).

Dengan didampingi oleh tim kampanye dan partai pengusung dan pendukung, Ipuk menyusuri pasar dengan membeli sayuran dan buah buahan. Di sela-sela itu, Ipuk juga mengadakan dialog dengan para pedagang pasar Rogojampi.

Dalam kesempatan tersebut Ipuk juga mengatakan program unggulannya tentang penguatan pasar rakyat dan perekonomian. Ia menilai, pasar adalah tempat yang harus dikembangkan dan harus dikuatkan karena pasar merupakan roda perputaran ekonomi penunjang kebutuhan masyarakat. Selain itu, Ipuk mengingatkan kepada masyarkat yang ada di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pademi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Ipuk terjun langsung untuk bertegur sapa dan mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung. “Pemimpin itu harus bisa mendengar apa yang dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

Setelah keliling pasar, Ipuk bersama tim langsung mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk makan di warung-warung kecil yang ada di blok belakang Pasar Rogojampi. (gda/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO