Silaturahim ke Ponpes Nurul Mukhlisin, Kapolres Sumenep Serahkan Al Quran dan Alat Salat

Silaturahim ke Ponpes Nurul Mukhlisin, Kapolres Sumenep Serahkan Al Quran dan Alat Salat Kapolres Sumenep menyerahkan bantuan Al-Qur’an dan seperangkat alat salat kepada pengasuh ponpes.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Virus Corona, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, AKBP Darman, S.I.K. menyempatkan diri melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Mukhlisin di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

Dalam silaturahim itu, ia juga menyerahkan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an dan seperangkat alat salat berupa sajadah, sarung, dan hambal kepada pengasuh ponpes.

Kapolres Sumenep mengimbau kepada seluruh santri Nurul Mukhlisin agar selalu menjaga kesehatan serta melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya ingatkan kepada seluruh santri dan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Mukhlisin agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19),” ungkap AKBP Darman di sela-sela kegiatan, Rabu (30/09/2020).

Ia berharap kepada para santri agar lebih giat dalam mengaji dan memperdalam ilmu agama. Tidak lupa agar santri selalu mendoakan kedua orangtuanya dengan kebaikan. “Insyaallah, doa santri itu terkabul, istijabah, dan pasti akan terkabulkan,” tegasnya.

Darman berharap agar kegiatan silaturahim ke Ponpes Nurul Mukhlisin bermanfaat dan selalu mendapat kebaikan dari Allah SWT. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO