Ipuk Ajak Pendukungnya Kampanye Secara Santun

Ipuk Ajak Pendukungnya Kampanye Secara Santun Ipuk-Sugirah bersama kader Partai Gerindra.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra Banyuwangi melakukan konsolidasi kader untuk memantapkan pemenangan pasangan calon (paslon) nomer urut 2 Ipuk Festiandani dan Sugirah di pilkada Banyuwangi 2020.

Dalam acara ini, kedatangan Ipuk Sugirah disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Naufal Badri bersama kadernya, dengan diiringi lantunan selawat Nabi di ruangan hall room Blambangan 2 hotel el Royale (25/9/2020).

Ipuk Festiandani dalam sambutannya berterima kasih atas dukungan para kader partai pengusung.

“Membangun Banyuwangi ini tidak bisa dilakukan satu-dua kelompok. Maka kerja bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk partai politik (parpol) sangatlah penting. Mari terus ke depan bersama-sama membangun Banyuwangi untuk lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Menurut Ipuk, untuk memajukan Banyuwangi sektor ekonomi kemasyarakatan harus ditumbuhkan dengan pemberdayaan ekonomi kreatif.

“Selain itu, kami juga akan meningkatkan sektor pertanian. Karena kemajuan suatu daerah itu diukur dari kesejateraan perekonomian masyarakatnya,” terangnya.

Ipuk juga berpesan agar seluruh pendukung untuk berkampanye secara santun. “Jangan sebarkan hoax, fitnah, kebencian, dan caci maki yang menyebabkan permusuhan. Mari saling adu program dan inovasi. Karena pemilihan Kepala Daerah Banyuwangi harus menjadi ajang kampanye edukasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Naufal Badri saat diwawancarai mengatakan konsolidasi ini untuk memantapkan visi kader untuk bisa memenangkan dan mensosialisasikan visi misi paslon nomer 2 kemasyarakat.

“Karena pilihan ini sudah ditetapkan oleh ketua DPP partai, maka kader wajib untuk memenangkannya.Maka dari itu, kerja keras kader yang kami butuhkan,” katanya. (gda/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO