Cegah Covid-19, PMI Kota Pasuruan Perluas Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, PMI Kota Pasuruan Perluas Penyemprotan Disinfektan PMI Kota Pasuruan saat sedang melakukan penyemprotan disinfektan. (foto: ist).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PMI Kota Pasuruan melakukan penyemprotan disinfektan kembali di seluruh wilayah Kota Pasuruan. Penyemprotan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan oleh PMI Kota Pasuruan dalam menekan penyebaran Covid-19. Penyemprotan ini mengerahkan 2 mobil gunners spraying, 1 mobil truk tangki air, 4 mobil Gran Max, 2 mobil ambulans, dan 2 mobil patwal, Jumat (25/9/2020).

Penyemprotan tersebut melibatkan Relawan PMI Kota Pasuruan, Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, dan Polres Pasuruan Kota.

Ketua PMI Kota Pasuruan, Drs. Djoni Agung R menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut bekerja sama dengan PMI Provinsi Jawa Timur, sekaligus melaksanakan instruksi PMI Indonesia karena Kota Pasuruan masih berada pada zona merah.

"Penyemprotan ini merupakan penyemprotan tahap II yang akan berakhir besok (Sabtu, 26/9/2020) dan berharap penyemprotan ini dapat bermanfaat dan menekan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan," pungkasnya.

Perlu diketahui, penyemprotan tersebut menyasar jalan-jalan protokol di Kota Pasuruan, jalan-jalan yang dapat dilalui oleh mobil gunners spraying, dan jalan-jalan perkampungan.

Dimulai dari Markas PMI Kota Pasuruan di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 119 Kota Pasuruan-Jalan Sunan Ampel-Jalan Patiunus-Jalan K.H. Hasyim Asyari-Jalan K.H. Agus Salim-Jalan K.H. Samanhudi-Jalan Untung Suropati-Jalan Gatot Subroto-Jalan Jend. Ahmad Yani-Jalan Raya Pantura-Jalan Erlangga di Purworejo-Jalan Hasanuddin-Jalan Irian Jaya-Jalan Banda-Jalan Hangtuah-Jalan Imam Bonjol-Jalan Raya Pantura-Jalan Veteran di Bugul Lor-Jalan Raya Pantura/Jalan Veteran-Jalan WR. Supratman dan berakhir di Jalan Alun-Alun Timur di Kebonsari. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Usai Takziah ke Rumah Korban Covid-19, 22 Warga Pasuruan Terkonfirmasi Positif':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO