Jumat, 18 September 2020 20:42

​Tidur Mulut Menganga, Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 Meter

Selasa, 01 September 2020 14:01 WIB
Editor: Choirul
​Tidur Mulut Menganga, Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 Meter
Semestinya bikin kenyang, jika dagingnya dibakar dulu. foto: instagram

BANGSAONLINE.com - Namanya juga musibah, siapa mengira, pas tidur di luar rumah, dengan mulut terbuka, eh, malah mulut dimasuki ular sepanjang 1,2 meter, lalu berdiam di sepanjang jalur mulut hingga perut. Makanya, kalau tidur di tempat terbuka, sebaiknya pasang masker, setidaknya tutup di bagian mulut.

Ini terjadi pada seorang perempuan asal Desa Levashi, kawasan pegunungan, di Rusia. Dia merasakan, bangun tidur di taman rumah, badannya terasa tak enak. Bahkan merasa sakit luar biasa di perut. Dokter pun menduga karena sakit biasa, dan diberi obat.

Namun sakitnya tak menghilang. Dokter pun memutuskan untuk memeriksa di bagian dalam. Memang terlihat ada benda aneh di ujung tekak mulutnya. Dan dokter memutuskan untuk tindakan operasi.

Saat menjalani operasi, dokter sempat berkata: "Mari kita lihat, benda aneh apa di mulut pasien."

Begitu ujung ekor ular yang berada di tekak mulut berhasil diraih dan mulai dikeluarkan. Dokter dan tim operasi terkejut alang kepalang. Ternyata itu tubuh ular.

Keterkejutan tim medis makin menjadi-jadi, sebab dalam kiraan mereka, tak panjang-panjang amat. Begitu ditarik dan ditarik, belum juga terlihat kepala ular, anggota tim medis ada yang sampai menjerit.

Mirror merilis, tidak jelas apakah ular itu masih hidup atau sudah mati, dan berapa lama berada di dalam tubuh wanita itu.

Kementerian Kesehatan di Dagestan, republik pegunungan yang berbatasan dengan Laut Kaspia, belum berkomentar.

Penduduk setempat mengatakan insiden seperti itu jarang terjadi. Kini para orang tua, kebanyakan melarang anak-anak mereka tidur di luar rumah.

Pasien wanita tidak diidentifikasi, juga jenis ular yang dikeluarkan. Desa Levashi memiliki populasi 11.500 dan berada di ketinggian 4.165 kaki.

Pernah sebelumnya kejadian serupa, korban mengeluhkan "sesuatu yang hidup" di dalam perutnya. Dan ular dikeluarkan dalam kondisi masih hidup.

foto: instagram

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 10 September 2020 10:51 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Detik-detik dua orang wisatawan sebelum tergulung ombak di Pantai Serang Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar tertangkap kamera. Peristiwa ini menimpa Yoga (21) dan Hendri Wisnu Pratama (18). Dua oran...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...