​Lira Probolinggo Desak Satpol PP Bertindak Tegas Atas Dugaan Video Mesum Taman Maramis

​Lira Probolinggo Desak Satpol PP Bertindak Tegas Atas Dugaan Video Mesum Taman Maramis Kasatpol PP Kota Probolinggo, Agus Efendi. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Viralnya video mesum yang diduga terjadi di Taman Maramis di jejaring medsos, menuai kritik dari sejumlah kalangan. Mereka mendesak agar petugas Satpol PP menindak tegas. Salah satunya, Lumbung Informasi Rakyat (Lira) .

“Ini tugas Satpol PP untuk menindak tegas,” tandas Ketua Lira , Eko Prasetyo kepada sejumlah wartawan, Senin (31/8/2020).

Menurut Eko, ketertiban di tempat umum itu sangat penting. Terutama soal keberadaan PKL (Pedagang Kaki Lima) yang kini mulai meluber di Taman Maramis. “Hampir setiap hari di Taman Maramis itu macet karena PKL. Itu perlu juga ditertibkan,” katanya.

Sementara itu, Kasatpol PP , Agus Efendi mengatakan bahwa terkait viralnya video mesum di jejaring medsos itu, belum tentu terjadi di Taman Maramis. Meski demikian, ia berjanji akan menindaklanjuti video tersebut.

“Ini menjadi cambuk bagi kita untuk mengintensifkan giat patroli,” katanya.

Adapun dengan viralnya video mesum tersebut, Agus mengimbau agar masyarakat turut berperan. “Silakan masyarakat mengadu langsung ke operator 112 milik pemkot, sehingga kita secepatnya bisa langsung merespons,” pungkasnya. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO