Ramaikan Pilbup Ponorogo, Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Siap Gelar Deklarasi

Ramaikan Pilbup Ponorogo, Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Siap Gelar Deklarasi Bacabup Sugiri Sancoko siap mewujudkan perubahan Ponorogo agar lebih baik.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Isu yang berkembang di masyarakat terkait turunnya rekom sejumlah parpol untuk bakal paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita di Pilbup Ponorogo pada 9 Desember 2020 mulai ada titik terang. Setelah mendapat rekom dari PDIP, Jumat (28/8/2020) besok Sugiri Sancoko-Lisdyarita akan menggelar deklarasi.

Bacabup Ponorogo Sugiri Sancoko saat dikonfirmasi mengatakan, deklarasi yang akan diselenggarakan Jumat besok merupakan pembuktian bahwa dirinya memang siap maju di kontestasi Pilbup Ponorogo.

"Di Ponorogo ternyata ada kontestasi dan ada partai yang mengusung kami. Dan kita sudah membuktikan bahwa semua pimpinan partai politik yang ada di pusat menghendaki harus ada pesta demokrasi. Agar menyerahkan masa depan kepada rakyat. Biar rakyat ikut andil dalam 5 tahun yang akan datang," terangnya.

Menurut Sugiri, dirinya harus running di Pilkada Ponorogo 2020 agar rakyat ada pilihan, dan demokrasi bisa tumbuh. "Bismillah, nyuwun doa restu kepada seluruh masyarakat Ponorogo," imbuhnya.

"Prinsipnya agar rakyat mengetahui bahwa di Ponorogo ada tanda-tanda kehidupan perubahan untuk 5 tahun mendatang. Saya berniat atas ridho dari Allah, doa dan restu orang tua, serta dukungan dari masyarakat Ponorogo untuk mewujudkan perubahan Ponorogo yang lebih baik, lebih indah. Pilihan ini adalah kewajiban yang harus dijalankan agar masyarakat menentukan haknya untuk perubahan Ponorogo," pungkas Sugiri.

Ia juga mengajak kepada partai lain yang ingin bergabung dengannya. Dalam hal ini, pihaknya membuka tangan selebar-lebarnya bersama-sama untuk perubahan Ponorogo yang lebih baik lagi. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO