Ular Raksasa Hebohkan Kampung Bektiharjo Tuban

Ular Raksasa Hebohkan Kampung Bektiharjo Tuban Ular raksasa yang digendong beberapa warga. (Suwandi/BangsaOnline)

TUBAN (BangsaOnline) - Ular raksasa jenis Phiton telah menghebohkan kampung Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban. Hewan reptil yang memiliki panjang hampir 4 meter itu ditemukan warga setempat ketika memangsa hewan ternak.

Darmaji (42) warga setempat saat ditemui dilokasi, rabu (21/1) mengatakan, ular raksasa itu sebelumnya tak diketahui para warga. Kecurigaan warga semakin kuat ketika beberapa hewan ternak seperti ayam dan bebek sering hilang tanpa jejak. Sehingga membuat warga mencari strategi untuk mengungkap dalang dibalik hilangnya hewan ternak itu. Hasilnya ditemukanlah ular raksasa sepnjang kurang lebih 4 meter yang selama ini memakan hewan ternak milik warga.

“Sudah dua bulan ini kami mencari jejaknya ular itu, dan saat ini sudah tertangkap,” ucapnya pria berbadan tegak ini.

Menurutnya, sebelum penangkapan ini sebulan yang lalu juga ditemukan ular raksasa yang serupa, namun sudah dijual. Karena dikhawatirkan membahayakan warga kampung.

“Dalam bulan ini sudah dua kali, yang pertama malah lebih besar, tapi sudah saya jual,” ungkap Darmaji.

Sementara itu, ular raksasa itu berencana akan dijual ke wisata pemandian Bektiharjo, Tuban. Disisi lain karena ukuranya tidak biasa, ular tersebut juga menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran. Bahkan beberapa pemuda nampak mengabadikan ular tersebut dengan berfoto selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO