Ular Sanca Gigit Bokong Ibu sedang BAB, Ha ha ha

Ular Sanca Gigit Bokong Ibu sedang BAB, Ha ha ha Ha ha ha... apa gak bau tuh.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Bokong Helen Richards (59) digigit ular sanca, saat buang air besar (BAB). Karena sangat kebelet, dia tak melihat ada ular sanca besar sepanjang 1,5 meter, sedang njengongok dari lubang kloset.

Karena ular itu seakan diserang bom dari atasnya, dia pun marah. merayap keluar, dan menggigit sumber bom itu tepat di bokongnya. Tentu saja Helen berteriak kencang. Ini terjadi di rumahnya, kawasan Brisbane, Australia.

Dia pun segera terjingkat, dan ular itu melepaskan gigitannya. Namun masih melingkar di dalam lubang kloset. "Saya melompat dan berbalik untuk melihat, ternyata ular itu menggigit pantat saya,” katanya kepada surat kabar The Courier Mail.

Syukurlah gigitan sanca itu tidak parah, dan hanya membutuhkan perawatan anti-septik. Helen menghubungi pawang reptil Jasmine Zeleny yang mengambil hewan itu dari klosetnya.

"Sebenarnya, ular itu tak marah. Namun, karena dia dibom dari atas, dia ketakutan dan menyerang,” kata Zeleny kepada BBC.

sanca adalah pemandangan yang relatif umum di Australia dan sering mencari air di toilet selama cuaca panas. tak berbisa ini tidak berbahaya, tetapi suntikan tetanus biasanya direkomendasikan untuk gigitan. Negara ini mengalami cuaca panas berminggu-minggu. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO