Pilbup Ponorogo, H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita Kantongi Rekom DPP PDI-P

Pilbup Ponorogo, H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita Kantongi Rekom DPP PDI-P Pengurus DPC PDIP bersama relawan Semut Ireng saat mendengarkan pengumuman rekom untuk H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita yang disiarkan DPP PDIP.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pada pengumuman rekom PDIP tahap III untuk Pilkada Serentak 2020, DPP PDIP secara resmi memberikan rekom kepada H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita dalam Pilbup Ponorogo 9 Desember 2020.

Menanggapi turunnya rekom untuk Sugiri Sancoko, pengurus DPC PDIP Ponorogo, Agus Widodo mengatakan, pihaknya siap tunduk dan tegak lurus pada keputusan partai. 

"Insyallah sesuai apa yang ada di hati masyarakat. Apa yang ada di aspirasi masyarakat. Ini menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa. Karena ini merupakan sebuah dorongan dari relawan berbagai elemen masyarakat menjadi modal awan untu berjuang ke depan," terangnya.

"Tentunya dari struktur partai akan bergerak, berjuang secara masif dan bekerja sama dengan partai-partai lain, untuk berkoalisi. Hari ini baru PDIP yang mengumumkan rekom, kami berharap agar nanti, besok, atau lusa, partai-partai lain akan menyusul untuk mendukung dan memberikan rekom untuk pasangan H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita," imbuhnya.

Sementara Manto Setyawan, Ketua Relawan Semut Ireng menjelaskan juga bersyukur akhirnya rekom PDIP untuk Pilbup Ponorogo turun untuk pasangan H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita. Ia mengatakan segera berkumpul di posko kemenangan untuk menyambut kabar baik tersebut.

"Mudah-mudahan dalam perjuangan ke depan bersama relawan Semut Ireng untuk terus selalu mendukung penuh pasangan H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita dalam kontestasi Pilbup di Ponorogo," tukasnya. (nov/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO