Gerindra Rekom Nur Arifin - Syah Natanegara di Pilkada Trenggalek 2020

Gerindra Rekom Nur Arifin - Syah Natanegara di Pilkada Trenggalek 2020 Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno menyerahkan rekom kepada Nur Arifin - Syah Natanegara.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - DPP Partai Gerindra akhirnya memberikan rekomendasi untuk pasangan Moh. Nur Arifin - Syah Natanegara sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Trenggalek tahun ini. Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Drs. Nurhadi Rokhmad.

"Yang jelas Partai Gerindra mengusung pasangan Moh. Nur Arifin - Syah Natanegara sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Trenggalek di Pilkada tahun ini," kata Nurhadi melalui sambungan telepon, Minggu (2/8).

Ia menyampaikan, rekom terhadap pasangan muda ini sudah diserahkan di sela-sela agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra yang digelar hari ini di Hotel Horison, Pasuruan.

Rekom diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno, disaksikan oleh seluruh jajaran fraksi DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek.

"Pemberian rekom terhadap pasangan Arifin - Syah seperti mengulang peristiwa yang sama di tahun 2015 yang lalu. Lima tahun yang lalu kita juga merekom pasangan Emil - Arifin. Nah, karena yang menggantikan Emil itu sekarang Arifin, makanya kita kembali merekom pasangan Arifin - Syah di Pilkada tahun ini," ujarnya.

Dengan demikian, lanjutnya, Gerindra memastikan diri berkoalisi dengan PDIP di Pilkada tahun ini. Sekadar diketahui, Partai Gerindra di Pilkada Trenggalek tahun 2015 juga berkoalisi dengan PDIP. Saat itu paslon yang diusung adalah Emil Dardak - Moh. Nur Arifin. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO