H. Syafiuddin Pimpin Groundbreaking Program Kotaku di Bangkalan

H. Syafiuddin Pimpin Groundbreaking Program Kotaku di Bangkalan K.H. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan saat melakukan peletakan batu pertama terkait pembangunan drainase di Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/7/2020). (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Groudbreaking (peletakan batu pertama) program bantuan pemerintah Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Tahun 2020 di Kabupaten Bangkalan dilaksanakan di Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kamis (30/7/2020).

Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Anggota Komisi V DPR RI H. , Wakil Bupati Bangkalan Moh. Mohni, dan Ketua PCNU Bangkalan K.H. Makki Nasir.

H. dalam sambutannya mengatakan program Kotaku tahun 2020 sementara diprioritaskan untuk 7 desa.

"Sementara ini ada 7 desa yang kami prioritaskan. Ini bukan berarti kita mengabaikan desa-desa lainnya. Namun, kita perlu menuntaskan untuk desa yang paling membutuhkan terlebih dahulu. Kalau sudah, baru kita perjuangkan desa-desa lainnya," ungkapnya.

Syafiuddin mengatakan, pelaksanaan program ini melibatkan masyarakat. "Ini adalah program yang bagus dan menarik. Semua pihak ikut terlibat. Walaupun sifatnya infrastruktur, tapi tetap mengedepankan nilai-nilai sosial kemasyarakatan, seperti gotong royong," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO