​Nasdem Kota Probolinggo Gelar Restocking Penebaran Benih Ikan

​Nasdem Kota Probolinggo Gelar Restocking Penebaran Benih Ikan Saat penebaran benih ikan. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kota Probolinggo menggelar restocking penebaran benih ikan. Salah satunya penebaran benih ikan mas di Sumber Sentong, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo.

“Ada 5 ribu benih ikan mas yang kita tebar,” tandas Ketua DPD Partai Nasdem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (28/7/2020).

Dia menjelaskan, restocking penebaran benih ikan tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan. “Jadi penebaran benih ikan ini tak hanya di Sumber Sentong saja, namun kita akan mencari lokasi perairan yang ada di wilayah kota,” katanya.

Dipilihnya Sumber Sentong sebagai tempat penebaran awal, karena lokasi itu merupakan wisata yang representatif, sehingga untuk mengantisipasi tercemarnya air perlu dilakukan penebaran benih ikan.

Sementara itu, penebaran benih ikan ini rencananya akan dihadiri oleh salah satu Anggota DPR RI, Hasan Aminuddin. “Namun beliau tidak bisa hadir karena ada agenda mendadak yang tidak bisa ditinggalkan,” katanya singkat. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO