Ruko Bahan Bangunan di Manukan Kulon Terbakar, 15 Mobil PMK Dikerahkan

Ruko Bahan Bangunan di Manukan Kulon Terbakar, 15 Mobil PMK Dikerahkan Petugas masih berupaya memadamkan api.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terjadi kebakaran rumah toko (ruko), UD Hadi Jaya II di Jln. Kiai Amir, Manukan Kulon, Tandes Surabaya, Senin (20/7/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan untuk menjinakkan Si Jago Merah. Beruntung, peristiwa kebakaran ini tidak menelan korban jiwa.

Informasi yang diperoleh bangsaonline.com dari Lilis, salah satu karyawan, kebakaran ini diduga akibat adanya renovasi untuk rak-rakan di lantai bawah. Diduga percikan dari las listrik menyambar ke tiner sehingga menimbulkan api.

Dari pantauan, api hitam mengepul hasil dari bahan bangunan yang terbakar. Sontak warga sekitar pun mengerumuni lokasi kejadian. Pasalnya, bangunan yang terbakar terletak di kawasan pasar toko baju dengan bangunan yang berimpitan.

Sampai berita ditulis, 15 mobil PMK masih melakukan upaya pembahasan di lokasi kejadian (TKP) dan pihak kepolisian mengalihkan arus lalu lintas yang macet karena masyarakat berkumpul menyaksikan kebakaran. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO