​Usai Diverifikasi Tim Gugus Tugas Covid-19, Hari ini JTP 3 Buka Lagi

​Usai Diverifikasi Tim Gugus Tugas Covid-19, Hari ini JTP 3 Buka Lagi Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko bersama Anggota Forkopimda saat meninjau kesiapan reopening JTP 3. (foto: ist).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19, Jawa Timur (Jatim) Park 3 atau yang lebih dikenal dengan Dino Park, salah satu destinasi wisata buatan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Nomor 112 Desa Beji, Kecamatan Junrejo, pada Rabu (15/7/2020) hari ini siap dibuka.

Reopening itu langsung dibuka oleh Wali Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, didampingi Wakil Wali Ir. H. Punjul Santoso, Kapolres AKBP Harviadhi Agung Prathama, Kajari Sri Heny Alamsari, beserta jajaran SKPD di lingkungan .

Sebelum dibuka, Wali Kota Dewanti meninjau langsung protokol kesehatan yang ada di dalam wahana wisata tersebut.

Budhe, sapaan akrab wali kota, menyampaikan bahwa Dino Park bisa dibuka kembali setelah melalui verifikasi oleh Tim Gugus Tugas Covid-19.

"Ya, jadi apa yang sudah diverifikasi oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, memang layak untuk dibuka, sampai tadi di ruangan isolasi juga sudah kita lihat dan sudah dilakukan persiapan dengan sangat baik sekali. Mudah-mudahan, setelah dibuka mampu menyedot wisatawan kembali," katanya usai meninjau protokol kesehatan di Jatim Park 3, Rabu (15/7/2020).

Menurut politikus PDIP ini, protokol kesehatan di tempat wisata buatan tersebut dinilai sudah cukup bagus, namun pihaknya juga bakal terus selalu memantau.

"Walaupun sudah bagus, nantinya Tim Gugus Tugas tetap harus memantau kondisi di lapangan. Kami juga akan melakukan pendampingan tentunya. Apalagi, masih adanya berbagai aturan terkait protokol kesehatan yang wajib dijalankan oleh para pengelola pariwisata," ujar dia.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO