Vidcon dengan SWK, Risma Minta Pedagang Gunakan Face Shield

Vidcon dengan SWK, Risma Minta Pedagang Gunakan Face Shield Salah satu pedagang bubur ayam yang ikut vidcon dengan Wali Kota Risma.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seusai menerbitkan Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Pada Kondisi Pandemi Covid-19, Wali Kota , Tri Rismaharini tak henti-hentinya melakukan sosialisasi di semua sektor melalui video conference (vidcon).

Terbaru, Risma menggelar pertemuan online itu bersama dengan para pedagang Sentra Wisata Kuliner (SWK) se-. Dalam kesempatan itu, ia meminta agar para pedagang dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah tertuang dalam perwali tersebut.

“Bapak ibu, saya mohon kerja samanya untuk menjaga kesehatan panjenengan sedoyo (Anda semua). Saya berharap ini jadi Sentra PKL Tangguh,” kata Risma.

Ia mengungkapkan protokol kesehatan tersebut wajib dilaksanakan semua pedagang tanpa terkecuali. Di antaranya rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan mengenakan masker. Selain itu, wali kota perempuan pertama di Kota ini menambahkan alangkah lebih baik jika pedagang juga menggunakan face shield.

“Kalau bisa pakai face shield. Itu bisa bikin sendiri. Kalau beli pun harganya tidak mahal,” lanjut dia.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO