Nol Kasus Covid-19, PT Adiluhung Saranasegara Indonesia Ditetapkan Jadi Industri Tangguh

Nol Kasus Covid-19, PT Adiluhung Saranasegara Indonesia Ditetapkan Jadi Industri Tangguh Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron bersama Forpimda dan Direktur PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia Anita Puji Utami saat launching Industri Tangguh Semeru Covid-19.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Industri PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia ditetapkan sebagai Industri Tangguh Semeru Covid-19 di lingkungan Kabupaten Bangkalan, Kamis (11/6/2020).

Launching PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia sebagai Industri Tangguh Semeru dilakukan oleh Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron, didampingi Forkopimda.  Ia mengatakan, penetapan PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia sebagai Industri Tangguh Semeru karena tak memiliki kasus positif Covid-19.

"Semoga industri lainnya bisa mengikuti langkah yang ditetapkan oleh PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia ini," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengapresiasi PT. Adiluhung karena sebelum ditetapkan sebagai Industri Tangguh sudah menerapkan protokol kesehatan saat bekerja.

"Hanya saja, yang perlu menjadi perhatian kami adalah, karena lokasi ini menjadi lokasi bertemunya AKB kapal dari luar daerah, sehingga diharapkan juga bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujarnya seraya berharap, nol kasus Covid-19 di PT Adiluhung bisa terus dipertahankan.

Sementara Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, Anita Puji Utami mengatakan selama ini telah berupaya menjaga imun para karyawan dengan memberikan vitamin dan melakukan pengawasan.

"Kami juga telah melakukan rapid test terhadap seluruh karyawan, di mana hasilnya, seluruh karyawan nonreaktif," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO