Bupati Bangkalan Lantik Sekda Baru Moh. Taufan Zairinsyah

Bupati Bangkalan Lantik Sekda Baru Moh. Taufan Zairinsyah R. Abdul Latif Imron Amin Bupati Bangkalan melantik Ir. R. Moh Taufan Zairinsyah, M.M. sebagai sekda definitif di Pendopo Agung, Selasa (9/6).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Amin Imron melantik Ir. Moh Taufan Zairinsyah, M.M., sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (9/6/2020) sore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda ini dilakukan berdasarkan hasil seleksi terbuka. Sebelumnya, posisi jabatan Sekda diisi oleh Ishak Sudibyo sebagai Pj.

Dalam sambutannya, Ra Latif, sapaan akrab bupati mengatakan bahwa sekretaris daerah ini merupakan jabatan yang penting untuk membantu menjalankan tugas pemerintahan, serta mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil .

"Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya, sekda harus memiliki hati yang jujur dan amanah. Agar dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, sekda bisa segera membangun sinergi bersama unit kerja terkait dalam rangka pembangunan di wilayah Kabupaten Bangkalan.

"Saya harap dengan posisi jabatan barunya ini, sekda baru selain mahir dalam bidang administrasi, juga ada mahir dalam bidang teknis. Apalagi, dalam menyambut Perpres No 80 tahun 2019 berdasarkan pengalaman yang dimilikinya," harapnya.

Sementara itu, Sekda Moh. Taufan mengaku siap berkoordinasi dengan para OPD sesuai instruksi dari .

Turut hadir dalam acara tersebut yakni pejabat Forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan. (ida/uzi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO