Jarang Diperhatikan Jasanya, Wali Kota Risma Keliling Rumah Sakit Beri Bantuan Cleaning Service

Jarang Diperhatikan Jasanya, Wali Kota Risma Keliling Rumah Sakit Beri Bantuan Cleaning Service Wali Kota Risma saat memebrikan bantuan kepada para cleaning service beberapa rumah sakit. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah kesibukannya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini seakan ingin memastikan tak ada yang ketinggalan di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia menyempatkan diri keliling ke beberapa rumah sakit dan tempat laboratorium untuk memberikan bantuan kepada para cleaning service.

Awalnya, ia mendatangi Rumah Sakit Husada Utama. Tiba di rumah sakit itu, Risma sudah disambut para cleaning service, manajemen rumah sakit, dokter, dan perawat. Ia pun langsung memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada mereka. Sedangkan para manajemen, dokter, dan perawatnya diberi setangkai bunga tanda ucapan terima kasih.

“Terima kasih ya Pak, terima kasih ya Bu,” kata Wali Kota Risma kepada para cleaning service dan perawat, dokter, serta manajemen rumah sakit.

Bahkan, pada saat itu Wali Kota Risma juga sempat menyapa pasien yang sudah sembuh dan dirawat di Rumah Sakit Husada Utama. Kepada mereka, ia mengucapkan selamat karena sudah bisa melewati masa sakitnya itu.

“Saya minta tetap menjaga protokol kesehatan ya Bapak-Ibu. Kita tidak boleh lengah dan tidak boleh lalai, karena siapa pun dan kapan pun bisa terkena penyakit ini, jadi saya minta tidak boleh lengah meskipun sudah dinyatakan sembuh oleh tim dokter,” katanya kepada para pasien sembuh yang ikut menyambut kedatangan Risma.

Selanjutnya, ia menuju Rumah Sakit Siloam dan dilanjutkan lagi ke Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya. Di dua tempat tersebut, Risma juga memberikan tali asih beserta bantuan sembako kepada cleaning service.

Seusai keliling rumah sakit, Risma menyampaikan terima kasih banyak kepada tenaga medis yang telah merawat warga Kota Surabaya hingga banyak yang sembuh sampai saat ini. Ia mengaku tidak bisa memberikan apa-apa, selain ucapan terima kasih yang sangat tulus dari seluruh warga Kota Surabaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO