Rabu, 16 Juni 2021 04:55

Tak Miliki Riwayat Sakit, Jukir di Jombang Meninggal di Tempat Kerja

Selasa, 02 Juni 2020 23:28 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Tak Miliki Riwayat Sakit, Jukir di Jombang Meninggal di Tempat Kerja
Petugas medis saat evakuasi jenazah korban.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Terjadi lagi, satu warga di Kabupaten Jombang meninggal secara mendadak pada Selasa (2/6/20). Kali ini menimpa Suliono (60), warga asal Dusun Gading, Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan.

Peristiwa kematian korban terjadi sekitar pukul 20:40 WIB. Saat itu ia sedang melakukan aktivitasnya sebagai seorang Juru Parkir (Jukir) di wilayah pertokoan di Jalan A Yani yang berada di Kecamatan Jombang.

Dari keterangan saksi, saat itu korban sedang memandu sebuah mobil yang hendak parkir, tiba-tiba ia terjatuh dan tak sadarkan diri. Selanjutnya oleh beberapa temannya yang berada di sekitar lokasi diangkat ke atas trotoar untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Willono, S.H. mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan segera menerjunkan anggotanya guna melakukan olah tempat kejadian perkara serta evakuasi.

BACA JUGA : 

Kabur Saat Ditangkap, Spesialis Curanmor di Jombang Ditembak Polisi

Bergerombol di Bawah Flyover, Belasan Remaja di Jombang Kocar-kacir Saat Dirazia Polisi

Jumat Berkah, Polisi di Jombang Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu dan Lansia di Masa Pandemi

Diduga Ilegal, Pembangunan Tower Seluler di Sidokerto Jombang Tetap Dilanjutkan

“Dari keterangan saksi, korban saat terjatuh masih hidup, namun sudah tak sadarkan diri. Teman-temannya sempat memberikan pertolongan dan akhirnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia,” ucapnya, Selasa (02/06/20).

Tak berselang lama, lanjut Willono, keluarga korban datang ke lokasi kejadian. Saat dimintai keterangan oleh petugas, anak korban mengatakan jika orang tuanya tidak mempunyai riwayat sakit apapun. Namun begitu, jenazah korban tetap dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat guna dilakukan autopsi.

“Untuk penyebab kematiannya kita masih nunggu hasil autopsi tim medis. Namun anak korban menjelaskan jika orang tuanya tidak mempunyai riwayat sakit. Hanya saja bapaknya jarang makan, malah suka merokok dan ngopi,” pungkasnya.

Dengan adanya peristiwa ini maka di Kabupaten Jombang sudah ada dua orang yang meninggal secara mendadak dalam satu hari. 

Tadi pagi seorang penjual ubi jalar keliling yang bernama Slamet (58), warga Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan. Ia dikabarkan meninggal secara mendadak di Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, sekira pukul 09:00 WIB, usai melakukan transaksi dagangannya. (aan/ian)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Selasa, 15 Juni 2021 06:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - RUU Pajak makin ramai dan kontroversial. Tapi suara fraksi-fraksi di DPR kali ini menolak. Alias tak mendukung rencana pemerintah.Apa benar ini karena Pilpres sudah dekat? Atau karena para pimpinan parpol belum dipan...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...