Jumat, 14 Agustus 2020 14:37

Tak Miliki Riwayat Sakit, Jukir di Jombang Meninggal di Tempat Kerja

Selasa, 02 Juni 2020 23:28 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Tak Miliki Riwayat Sakit, Jukir di Jombang Meninggal di Tempat Kerja
Petugas medis saat evakuasi jenazah korban.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Terjadi lagi, satu warga di Kabupaten Jombang meninggal secara mendadak pada Selasa (2/6/20). Kali ini menimpa Suliono (60), warga asal Dusun Gading, Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan.

Peristiwa kematian korban terjadi sekitar pukul 20:40 WIB. Saat itu ia sedang melakukan aktivitasnya sebagai seorang Juru Parkir (Jukir) di wilayah pertokoan di Jalan A Yani yang berada di Kecamatan Jombang.

Dari keterangan saksi, saat itu korban sedang memandu sebuah mobil yang hendak parkir, tiba-tiba ia terjatuh dan tak sadarkan diri. Selanjutnya oleh beberapa temannya yang berada di sekitar lokasi diangkat ke atas trotoar untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Willono, S.H. mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan segera menerjunkan anggotanya guna melakukan olah tempat kejadian perkara serta evakuasi.

“Dari keterangan saksi, korban saat terjatuh masih hidup, namun sudah tak sadarkan diri. Teman-temannya sempat memberikan pertolongan dan akhirnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia,” ucapnya, Selasa (02/06/20).

Tak berselang lama, lanjut Willono, keluarga korban datang ke lokasi kejadian. Saat dimintai keterangan oleh petugas, anak korban mengatakan jika orang tuanya tidak mempunyai riwayat sakit apapun. Namun begitu, jenazah korban tetap dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat guna dilakukan autopsi.

“Untuk penyebab kematiannya kita masih nunggu hasil autopsi tim medis. Namun anak korban menjelaskan jika orang tuanya tidak mempunyai riwayat sakit. Hanya saja bapaknya jarang makan, malah suka merokok dan ngopi,” pungkasnya.

Dengan adanya peristiwa ini maka di Kabupaten Jombang sudah ada dua orang yang meninggal secara mendadak dalam satu hari. 

Tadi pagi seorang penjual ubi jalar keliling yang bernama Slamet (58), warga Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan. Ia dikabarkan meninggal secara mendadak di Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, sekira pukul 09:00 WIB, usai melakukan transaksi dagangannya. (aan/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...