Peduli Atlet Terdampak Covid-19, ​Pemkab Bangkalan Bagikan Sembako dan Uang Pembinaan

Peduli Atlet Terdampak Covid-19, ​Pemkab Bangkalan Bagikan Sembako dan Uang Pembinaan Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron Amin dibantu Ketua KONI dan didampingi Cabor Perserosi menyerahkan bantuan sembako dan uang peminaan kepada Atlet Sepatu Roda di rumah Ketua Cabor Perserosi H. Syafiuddin Asmoro, Selasa (2/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan memberikan bantuan sembako dan uang pembinaan kepada para atlet yang terdampak Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron. "Hari ini KONI dan Perserosi memberikan bantuan sembako dan uang pembinaan. Mudah-mudahan setelah pandemi Covid-19 ini selesai, bisa melakukan kegiatan seperti sedia kala," jelasnya kepada wartawan saat silaturrahim bersama pelaku olahraga di rumah Syafiuddin Griya Abadi Bangkalan.

Dalam kesempatan ini, Abdul Latif juga berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga kesehatan, sehingga performa mereka tetap terjaga.

Sementara itu, Ketua KONI Fauzan Jakfar berharap bantuan ini bisa memberikan semangat kepada para atlet di tengah pandemi Covid-19. "Para pelaku olahraga ini kami harapkan untuk tidak putus asa, maka kami sapa mereka yang terdampak Covid-19," kata Fauzan.

"Walaupun bantuan kami tidak seberapa, tapi setidaknya ini dapat membangkitkan semangat kepada para atlet, pelatih, dan pelaku olahraga lainnya. Khususnya bagi mereka yang menggantung kan penghasilan di kegiatan olahraga," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Perserosi (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Syafiuddin Asmoro mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bupati Bangkalan terhadap para atlet, khususnya atlet dari cabor sepatu roda.

"Semoga pandemi ini segera berakhir. Sehingga kami bisa mengembangkan Cabang Perserosi hingga pelosok desa," pungkasnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO